PENYEBAB DAN CARA MENGATASI WANITA FRIGID - Kesehatan Wanita

Kamis, 14 Desember 2017

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI WANITA FRIGID

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI WANITA FRIGID


kenali penyebab dan cara atasi frigid pada wanita sejak awal.cici-ciri wanita yangmengalami ffrigid  yang serig kali tidak kita ketahui sering terjadi pada wanita,adalah sebagai berikut:

Rasa sakit saat berhubungan seksual
Rasa sakit saat berhubungan seksual,pada organ kewanitaan yang terangsang akan mengeluarkan cairan yang dapat membantu mengeccilkan saluran vagina. Dan Pada wanita Frigid yang tidak memiliki gairah libido, vaginnya tidak akan merasakan rangsangan, sehingga bagian dalam vagina tidak akan mendapati cairan yang mencukupi, sehingga terjadi rasa sakit saaat melakukan penetrasi.

Sulit orgasme
Wanita yang mengalami frigid sebenarnya masih punya gairah , akan tetapi sulit untuk mencapai orgasme.

Susah merangsang
Susah teransang adalah ciri lain wanita yang mengalami frigid adalah sulit teransang, walaupun memiliki libido yang normal tetapi sulit teransang. Sehingga akan timbul permasalahan lain yaitu seperti sulit untuk orgasme dan merasakan sakit saat penetrasi.

Tidak memiliki gairah seksual
pada gejala frigiditas  yang paling akut adalah seorang wanita tidak memiliki gairah seksual , sehingga sulit untuk mencapai orgasme  dan tidak memiliki ke inginan untuk melakukan hubungan seksual.

Baca :
WANITA TIDAK BERGAIRAH SAAT BERHUBUNGAN (FRIGID) PRIA WAJIB TAU INI !!!
CEGAH KANKER SERVIKS SEKARANG JUGA



Adapun penyebab Frigiditas di sebabkan beberapa faktor  yaitu :

Faktor Psikologis
Faktor Psikologis menjadi salah satu penyebab yang menjadikan wanita frigid.
Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi penyebabnya :
Sifat rendah hati, dan minder bisa memicu  terjadinya Frigiditas, karena ini dapat membuat beberapa wanita selalu tidak layak ntuk pasanganya, sehingga gairah seksual akan hilang dan menjadi frigid.
Rasa ketakutan idak bisa memuaskan pasangannya juga adalah salah satu faktor yang menjadikan tidak percaya diri dan takut terhadap paasangannya.

Benci terhadap pasanganya
Benci terhadap pasangannya seperti misalnya menikah dengan alasan tidak cinta atau di jodohkan. ini yang bisa membuat wanita tidak bergairah untuk melakukan hubungan seksual dan menjdi frigid.

Konflik dalam rumah tangga
Konflik dalam rumah tangga. juga dapat memicu tidak adanya gairah untuk berhubungan seksual dan menjadi frigid. karena tidak adanya keharmonisan dalam keluarga apalagi untuk melakukan hubungan seksual denagn pasangannya.

Keuangan
Masalah keuangan juga salah satu penyebab faktor frigid. karena ikiran kebutuhan sehari- hari yangkurang mengakibatkan stres, dan tidaksempat untuk memikirklan untuk berhubungan seksual oleh pasangannya.

Kesehatan
Kesehatan juga menjadi bagian dari terjadinya frigid pada wanita. misalnya penyakit diabetes dan lemah jantung akan menurunkan kondisi fisik seseorang dan wanita yang mengidap penyakit ini yang cukup lama, maka akan merasa libido dan gairah yang terus menurun denan seiringnya melemahnya kondisi tubuh.

Stres
Stres juga  salah satu faktor krusial pemicu masalah kesehaatan juga terjadinya  frigid pada seorang wanita. Wanita rentan sekali dengan stres, dan dapat menyebabkan gairah seksualnya akan menurun.

Aktifitas yang padat
Aktifitas yang padat, dapat menyebabkan kekelahan pada fisik dan menuju arah frigidtas, kaerna fisik yang lelah akan membat libido menurun drastis.

Itulah beberapa penyebab frigid, Agar kita bisa mencegah dan mengenali apa itu frigid dan untuk terhindar dari masalah frigid, segeralah konsultasi ke dokter anda semoga bermanfaat bagi kita semua. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar