WANITA TIDAK BERGAIRAH SAAT BERHUBUNGAN (FRIGID) PRIA WAJIB TAU INI !!! - Kesehatan Wanita

Rabu, 13 Desember 2017

WANITA TIDAK BERGAIRAH SAAT BERHUBUNGAN (FRIGID) PRIA WAJIB TAU INI !!!

WANITA TIDAK BERGAIRAH SAAT BERHUBUNGAN  (FRIGID) PRIA WAJIB TAUI !!!


Wanita frigid,dan pri wajib tau apa itu frigid.
Frigid adalah suatu massalah seksual yang di hadapi dan di alami oleh wanita.
Banyak yang tidak mengetahui tentang apa itu Frigid bagi wanita dan bagaimana yang di maksud  dengan frigid itu sendiri. Bahkan banyak wanita yang tidak menyadari kalau dirinya sedang mengalami frigid. Sebelum kita mencari tahu apa solusi mengtasi frigid, baikna kita mengetahui apa yang di maksud dengan frigid itu terlebih dahulu.

Apa itu frigid ?
Frigid adalah di mana seorang wanita yang mengalami penurunan libido yang draktis, gairah seksualjuga menurun bahkan bisa di bilang sudah tidak memiliki gairah untuk melakukan hubungan seks.
Frigid merupakan keadaan yang sering kali di alami oleh wanita. dn menjadi salah satu masalah seksuallitas yang terbeasar bagi seorng wanita.

Baca : PENYEBAB DAN CARA MENGATASI WANITA FRIGID


Istilah frigid pada wanita adalah bahasa yang di gunakan atau istilah untuk wanita yang dingin. wanita ini memiliki prilaku dan emosi yang datar, serta tidak memiliki kegairahan seksual seperti pada wanita normal.

Jika wanita yng sudah menikah menadi frigid ,maka itu bisa mengakaibatan bnyak masalah di rumah tangga dan khususnya di hubungan seksual dengan pasangnya.
Frigid dapat di pengaruhi karena faktor psikologis yag di akibatkan oleh trauma masa lalu, stres, harapan yang hilang, rasa sudah tidak di perdulikan, pikiran negatif lain yang timbul pada seorang wanita.

Faktor psikologis yang menjadi pengaruh besar pada gejala dan penyebab frigiditas, selain faktor tersebut juga ada fakto keturunan atau gangguan kesehatan.
Untuk pria, hendaknya mengetahui bagaimana cara mengetahui pasangan anda sedang mengalami frigid atau tidak. ini penting di ketahui dan mencari solusi bersama. agar hubungan seksual kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar